Arji’s Weblog

August 23, 2012

gathering of the #wisetry

Filed under: "quote", pikiran gw, Sports — Tags: — arji @ 1:20 am

1. Jodoh ga akan kemana, tapi kalau Bodoh ga akan kemana-mana (gabisamoveon) #wisetry #aad

2. Jodoh itu di tangan Tuhan,bukan di tangan pembantu,jd ga bakal dianterin..tp kita kudu ngambil sendiri,titik. #wisetry #aad

3. Maybe I’m not perfect, but I’m honest & not a fake one. #aad #wisetry

4. Jadi ikan arwana yang cantik&mahal di akuarium yang rapih&tertata…atau jadi ikan salmon yang berjuang untuk hidup dari arus ke arus setiap saat. #wisetry #pilihanhidup

5. Orang yang tinggal di Jakarta punya semangat hidup yang lebih tinggi dibanding orang yang hidup di kota lain di Indonesia – Hasan Gaffar. #wisetry

6. Losers will say what they will do, Winners doo without saying – fitness. #wisetry

7. Jika mampu,maka merantaulah..tinggalkan tanah kelahiranmu dan sebarkan manfaat yg kau bisa,saat kau tiada,dunia tahu kau pernah ada #wisetry

8. Ide tdk menjadi penemuan bila tdk dilakukan, mimpi tdk menjadi kenyataan bila kita tdk bangun dr tidur&mewujudkannya-AAD #wisetry

9.

Advertisements

Blog at WordPress.com.