Arji’s Weblog

August 26, 2009

what the. . .?

Filed under: agak serius.., Jalan2 — Tags: , , , , — arji @ 9:00 am

23 agustus 2009

hari ini, puasa ke 2 ramadhan, hari minggu siang, setelah dari Pantai Indah Kapuk untuk liat-liat model rumah, gw sama bokap,nyokap, kakak dan istrinya mampir ke pasar induk kramat jati untuk beli ikan buat makan malam dan sahur….

panas bgt!sumpah…itu pukul 12.30 tertulis di karcis masuk parkiran….sebelah kanan dekat loket karcis rame bgt..orang-orang berdatangan ke tempat itu..udah banyak kerumunan..penasaran lah gw…pgn turun?ga mungkin, secara gw yg nyetir, jadilah kakak gw yang turun setelah sebelumnya nyokap dan istrinya kakak turun..(untuk beli ikan tentunya!lol..)..ga nyampe semenit, kakak gw balik ke mobil bentar, gw nanya “ada apaan?”, kakak gw jawab, “itu..orang lehernya putus, digorok, ga tau sama sapa..” trus dia langsung nyusul nyokap dan istrinya…(pastilah…secara lo baru tau kejadian itu dan lo tau nyokap dan istri lo cuma pergi berdua buat nyari ikan..).

setelah dapet tempat parkir yang sebenarnya bukan..(karena gw parkir tepat depan mobil orang lain, melintang dengan pasti menghalangi mobil itu kalo yang punya mau pergi…hahahaha), gw bilang ke bokap, “mau turun bentar, liat itu…”, “ga usah.” jawaban dari bokap, singkat padat berisi. alhasil gw nunggu di mobil sambil melihat orang terus menerus memenuhi kermunan itu dan mencoba membayangkan kaya gimana tampilan orang yang lehernya putus itu, mikir-mikir siapa juga yang nggorok, terus polisi pada kemana, padahal siang-siang gini kok bisa kejadian yak?lagi ramadhan pula…ternyata pesona ramadhan ini ga begitu berpengaruh ke semua orang dan semua sisi kehidupan yak…hfff…

pantang menyerah, gw terus menerus menanyakan hal yang sama ke bokap, dan dengan sukses mendapat jawaban yang sama pula…’-_-

sampai akhirnya nyokap, kakak dan istrinya udah balik lagi, hff….tentu saja udah waktunya hengkang dari pasar itu….setelah gw cerita ke kakak dan nyokap kalo daritadi mau turun tapi ga boleh sama bokap, nyokap dan kakak akhirnya bilang, “ya iya lah, kan dia takut darah..”….oh,ternyata itu kenapa gw ga boleh turun, karena kalo gw udah liat, pasti bakal cerita kaya gimana dan bokap akan membayangkan cerita gw itu…

selamat tinggal pasar induk dan kejadian yang ga terjadi tiap hari….kalo saja gw bisa liat langsung, mungkin akan gw capture trus masukin ke blog ini…eh, mungkin ngga, karena sebenarnya gw juga takut darah…hahahaha

Advertisements

1 Comment »

  1. wah…tak kusangka ternyata dikau termasuk anak ‘lemah’… tar ga bisa nemenin istri ngelahirin atuh…Ji.. Ji

    Comment by naungancinta — February 3, 2010 @ 3:19 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: