Arji’s Weblog

July 3, 2009

Sometime. . .

Filed under: agak serius.., pikiran gw, punya gw — Tags: , , , — arji @ 12:34 am

sometimes..

kadang – kadang…

setiap orang butuh bantuan dan lo tau,pasti lo bantu..

(tanpa niat sombong..)

kalo ada temen yang minta tolong sama lo, pasti lo tolong..

(ga maksud pamer..)

bahkan tanpa diminta tapi lo tau lo bisa nolong,pasti lo tolong..

(ga maksud sok tau..)

intinya emang lo selalu berusaha jadi penolong buat setiap orang..

tanpa niat apa-apa,cuma pengen bisa bantu orang..

“sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang berguna bagi orang lain..”

bagus..keren..kita namakan peran lo itu sebagai “si A”..

nah!masalahnya lo juga manusia, lo juga pasti akan butuh pertolongan..pasti!

dan itu yang terjadi sekarang…nah,lo bertanya-tanya kemana “si A” buat lo..?

bukankah harusnya ada?

Advertisements

4 Comments »

  1. jadi, bapak cari aja orang yang seperti yg bapak butuh itu. .
    hehehehe. .

    walau aku bukan seperti yang bapak butuhkan untuk menolong bapak, tapi aku “mau” selalu ada buat bapak di saat bapak ada masalah. .

    sahabat.

    Comment by ebii — July 4, 2009 @ 2:02 pm

  2. nolong itu kaye kite makan dan boker…, abis makan(nolong) bokernye ngak kite makan lagih

    sok tau gw yee, ini barusan kate ustad yang khotbah jumat tadi….. 😀

    Comment by ridhobustami — July 17, 2009 @ 8:01 pm

  3. ketulusan….

    Comment by IdEh — July 28, 2009 @ 9:48 am

  4. @ebi
    tenkyu ya..>.<

    @ridho
    haha..yg bener dho?tapi kalo dipikir2 bener juga sih..

    @ideh
    iya deh…

    @all
    maksud gw bukan lgsg minta dari yg kita tolong..tp dr orang lain,gt…kan katanya kebaikan itu datangnya ga lgsg dari tangan yg pernah kita bantu..
    hm…tp ga tau juga sih..

    Comment by arji — July 28, 2009 @ 10:06 am


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: