Arji’s Weblog

June 9, 2009

Mimpi…

Filed under: agak serius.., pikiran gw, postingan panjang, punya gw — Tags: , , , , — arji @ 12:58 am

Astagfirullah…

Mimpi ini datang lagi..
Bukan mimpi ttg makhluk menyeramkan atau ttg kematian yg menakutkan..

Tp mimpi aneh,dmn gw terbangun krn dering dr hp,tp kamar gw gelap bgt..hp gw jg cm bunyi tp ga nyala backlightnya..
Akhirnya gw nemu bbrp hp,yaitu hp-hp yg pernah gw miliki..semuanya ada lagi disini..
Tp semuanya ga nyala,pdhl gw butuh bgt ada yg nyala buat nerangin kamar ini..

Dering hp berhenti,trus samar2 terdengar suara nyokap lagi ngobrol sama adek gw…menanyakan “dimana arji?kenapa saya telpon hpnya tidak diangkat2..?”trus adek gw jawab “tidak tahu juga,drtd jg saya sms tp tidak dibalas2,ditelp jg tdk bisa..”..
Gw udah teriak sekeras2nya biar mereka dengar,tp ternyata suara gw ga keluar..

Akhirnya ketemu hp gw yang sekarang,tp dalam keadaan mati..
Dalam kegelapan gw nekat lepasin baterai hp,trus lepas sim cardnya lalu langsung dipasang dan ditutup lagi..
Dengan sekuat tenaga dan tidak sabar,gw nekan tombol nyalain..tp ga nyala2..
Alhamdulillah akhirnya nyala juga,hanya muncul tulisan “NOKIA” warna biru dengan background putih terang..
Lama seperti itu,sampai akhirnya sebelum sampai gambar display biasa,tahu2 langsung bunyi hp gw..

“kring..kring..” kenceng banget suaranya..

Dan gw langsung tertarik dengan sangat cepat,tahu2 udah baring di atas tempat tidur,dan meraih hp gw yg berdering..gw pencet tombol ok..

“Halo…”

Advertisements

2 Comments »

  1. Oh, mungkin kamu mau jadi agen HP Nokia atau kamu bakalan buka usaha perbaikan HP rusak kali Ji… (hihihi tafsir mimpi yang gak jelas dasarnya 🙂 )
    Makanya Ji, kalau tidur, kamu baca do’a dulu.. wudhu dulu… jangan langsung bablas tidur aja ….

    Comment by fitrisusanti — June 10, 2009 @ 10:29 pm

  2. hahahahaha. . . .
    yang waktu itu. . .

    malam dmn bapak mimpi hape lamanya, dan aku yang bertemu tikus imut, ganteng, yang lucuuu banget, dengan pandangan pertama yang ngebuat dia jatuh hati, dan akhirnya semaleman ngga bisa tidur nyenyak. . .

    itu mungkin karena bapak di telepon kakanya bapak. eh, masuk ke mimpi deh. ..
    atau lagi kangen sama hape2 lama bapak.
    atau berniat buka counter hape. . .
    hahahahahaha. . .
    = p

    yang pasti, itu cuma bunga tidur yang rada ngga ngenakin.
    mungkin bunganya bunga bangkai.
    hehehehe. . .

    Comment by ebii — June 24, 2009 @ 2:20 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: