Arji’s Weblog

May 31, 2009

Evaluation Circle of Friends..

Filed under: agak serius.., pikiran gw — arji @ 9:00 am

hmm…

sebagai tindak lanjut dari Circle of Friends yang gw posting di awal mei lalu..

hasilnya bermacam2 loh…hahaahaha

  • ada yang lgsg kenal…
  • ada yang nanya ada apa..kok tumben..
  • ada yang curiga..jgn2 mau ngutang,minta tolong,dsb..
  • ada yang lupa…tp sekali sms lagi lgsg inget…
  • ada yang lupa,sampe butuh nyebutin sebuah rahasia, baru inget..
  • ada yang ga kenal!sumpah….yang pertama, tnyt selama ini gw salah nyatet nomor temen,akhirnya dapet kenalan baru..yang kedua, tnyt temennya temen, mgkn dulu numpang ngesave nomor di hp gw…
  • ada juga yang udah ga aktif lagi nomornya…
  • ada yang ganti nomor,tp yg lama tetap aktif..

see?tnyt lumayan buat jadi update-an and evaluasi ke diri sendiri bgmn cara kita berteman..karena setelah lama ga kita hubungin,kalo kita hubungi lgsg dikira mau minta tolong,atau ngutang,atau nanya nomor temen yg lain,dsb…

padahal,i just wanna say hello..coz we’ve not contact each other for long time…

but, after all thats good many of my friends are still remember me..

thanks guys…

hope we can still have relation in the future…

amin!

Advertisements

1 Comment »

  1. simple kreatif mengena….
    keren2..

    Comment by ridhobustami — June 10, 2009 @ 1:46 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: