Arji’s Weblog

May 13, 2009

Non-Digital Desktop

Filed under: punya gw — Tags: , , , , , , , — arji @ 9:00 am

Nah..kali ini gw mosting tentang desktop gw….yang benar2 desktop..hahahaha

gw membagi menjadi beberapa bagian berikut fotonya…

nih ya..

1. Kanan Bawah

pojok kanan bawah

pojok kanan bawah

tingkat satu di meja gw sebelah kanan, tempat gw naro barang2 yg jarang bgt gw pindah2i atau emang tiap dipake disitu terus..kaya mouse,tusukan struk2 atm,beberapa kabel mulai dari kabel audio,cooler, buat speaker dari hp juga disitu. Nah!liat tuh sampe saos tomat yang udah mau habis aja gw taro situ juga saking jarangnya bergerak…hahahaha

2. Tengah Bawah

tengah bawah

tengah bawah

bagian tengah tingkat satu meja gw..simple banget, cooler itu selalu standby kalo gw bakal ngerjain tugas+sambungan kabel charger yg dibelakang buat ke adaptornya.tu tempat pensil emang udah ga gerak sejak semester kemaren…huhuhuhu

3. Kiri Bawah

kiri bawah

kiri bawah

Ini bagian yang paling dinamis dari desktop gw…di foto, duit2 receh, dompet, kunci motor,kunci kamar ada disitu. hp, buku yang lagi gw baca, bahkan gelas kalo bini lagi dateng pasti ditaro disitu semua. yang statis banget disini, cuma susunan buku itu!hahahahaha. . . .

4. Kiri Tengah

kiri tengah

kiri tengah

Bagian tingkat dua sebelah kiri..isinyabarang yang jarang dipake tiap hari, sama beberapa barang yang udah ga muat ditaro di kanan bawah tadi…ada gelang,hand band,buku servis motor, dan beberapa kotak&CD yang lama ga kesentuh….=)

5. Tengah Tengah

tengah tengah

tengah tengah

Bagian tengahnya tingkat dua meja gw…ada tempat CD, betadine, salonpas,klep helm, kotak jam tangan sama parfum (eau de toilette dr nyokap,jarang bgt gw pake..sayang sih..). dua tumpukan Al Quran di tengah, yang bawah dari bini, yang di atas coklat punya gw sendiri…rencana khatamin punya gw dulu baru baca yang dari bini…hehehehe

6. Kanan Tengah

kanan tengah

kanan tengah

bagian yang semi (statis-dinamis)…ada log book gw, catatan tentang hari2 gw, niatnya buat motivasi bukan diary,eh..belakangan malah jadi buku keuangan gw..hahahaha (maaf ya de..).sambungan kabel printer dan beberapa tiket Xtrans ravel. yang paling berharga disitu Jam Tangan sama Foto gw&bini…(romantis ya gw?prikitiw…)

7. Kanan Atas

kanan atas

kanan atas

roof top sebelah kanan desktop..isinya amplifier speaker (gw doyan bgt nyetel lagu dari home theater ini…huehehehe), map berkas2,sama printer diatasnya…ada kalender kan?ga pernah gerak tuh!hahahha.

8. Kiri Atas

kiri atas

kiri atas

Disini gw naro monitor komputer waktu S1 dan gw jadiin TV pake TV tuner..hehehehehe. di belakangnya kabel2 berseliweran tuh..

9. Pojok Tambahan

pojok tambahan

pojok tambahan

nah..ini bukan bagian resmi dari desktop (karena ni di atas lemari), tapi karena nyambung..jadi aja gw masukin…hehehehe

ada salon dari hime theater tadi, aqua gelas (terakhir gerak 1 tahun lalu!), jam weker yg usianya udah 10 tahun, di belakangnya ada kotak hadiah bini yg isinya foto2 gw&bini, sama…miniatur mobil VW dari bezpren gw…(tenkyu ideh&ina…=)

nah…tu dia lah desktop non-dijital gw..hehehehehhe

gimana desktop lo?

==============================================================

sebagai publik figur yang memperhatikan penggemarnya,berikut ditampilkan foto non-digital desktop secara keseluruhan..=)

gamabr secara keseluruhan

gamabr secara keseluruhan

1 Comment »

  1. wew, posting yg komprehensif…
    seandainya ada foto desktop secara utuh (bukan per bagian), kayaknya lebih bagus lagi…

    Comment by wahyu85 — May 13, 2009 @ 11:30 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

