Arji’s Weblog

May 6, 2009

Try to reach!

Filed under: agak serius.., pikiran gw, punya gw — Tags: , — arji @ 9:00 am

Berdasarkan yang teringat lebih dulu..bukan pentingnya,mudahnya atau lamanya…

berikut beberapa hal, benda, sesuatu yang pengen gw raih…

1. pengen nikah

jelas lah ya

2. pengen punya motor sport gede (mesin  >200 cc)

pasti gw gagah bgt kalo ngendarainnya

3. pengen punya anak 5 (ada cowo ada cewe)

2 dikit bgt,3 kasian yg co/ce sendiri,4 Allah suka yang ganjil,7 kasian istri gw

4. pengen rutin shalat tahajjud

kata orang2 tahajjud bagus buat doa yg minta diijabah dan bagus juga buat kesehatan

5. pengen rutin infaq

lumayan buat ngimbangin sedikit2 dosa2 gw

6. pengen masuk TV

biar terkenal

7. pengen bisa akrobatik capoeira (mortal lagi!)

karena dulu pernah bisa walopun trauma,kata ferdy “ji,kalo lo bisa salto,ganteng lo nambah 3X lipat!”

8. pengen bisa punya “game” yg bagus dalam roda

biar enak maennya dan menikmati roda

9. pengen punya badan gede (proporsional, dimana tiap nyoba)

biar bisa melindungi orang yg gw sayang,you know lah otak&otot itu dua2nya penting

10. pengen jadi orang baik

yah..kalopun gw ga bisa&ga punya apa2,orang baik selalu bisa diterima dimana saja

11. pengen bahagiain keluraga gw

ortu,kakak2 n adik gw..

12. pengen bisa renang

honestly, i cant swim even just for save my life..='(

13. pengen punya mobil gede buat satu keluarga

biar bisa nampung semua anggota keluarga, sampe skrg cuma kebayang Toyota Alphard, VW Combi, sama mobil caravan yang ga tau merknya..

14. pengen punya mobil sedan sport 2 pintu

buat berdua aja sama istri kalo lagi pengen romantis&gaya2an..merk?apa aja deh..

15. pengen naik haji

rukun islam ke 5 gitu..

16. pengen punya rumah sendiri

biar bisa bebas&mandiri..

17. pengen punya tanah yg luas

jadi bisa ngumpulin semua rumah keluarga disitu

18. pengen bisa semua olahraga

hahahahha…gpp kan

19. pengen bisa apa aja

at least jadi orang yg bisa diandalkan oleh siapapun..

20. pengen cepet selese tesisnya

iya lah ya..

21. pengen disiplin

jadi semua target bisa dicapai

22.

rencana sih akan diupload setelah ada target yg tercapai…

buat bapak2,ibu2,kakak2,adik2,sodara2 sekalian mohon doanya ya….

terima kasih sebelum dan sesudahnya…

mari kita berdoa bersama semoga semua hal di atas terkabul..amin…

Advertisements

2 Comments »

  1. Amin…
    tapi kayaknya…
    tulis target yang bisa dikejar tahun ini deh…

    oy, tambahan untuk no.4, sholat Dhuha juga..untuk minta rizki yang banyak..

    Comment by Vidya cHaNtiQue — May 6, 2009 @ 1:41 pm

  2. amiiin

    Comment by wahyu85 — May 11, 2009 @ 7:15 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: