Arji’s Weblog

April 30, 2009

Apakah Anda Seorang Sahabat…?

Filed under: pikiran gw, postingan panjang — Tags: , — arji @ 10:00 am

…pernah ga kamu ngerasa/mikir kaya gini . . . .

1.dia mang baik bgt ke gw…tp gw baek ga ya ke dia..??

2.dia selalu ada kalo gw butuh…tp mang gw nyamperin dia tiap gw butuh aja si…

3.cowo gw kemana lagi???untung ada dia yang nemenin jadi ga kesepian deh..

4.kenapa sih dia ga pernah setuju ma pendapat gw?!pdhl jatuh2nya dia bantuin juga kan..huh!

5.eh dia sms nih..tp lagi asik ngobrol nih,tar aja lah balesnya..paling dia sms lagi tar gw tinggal bilang tadi lagi di kamar temen

6.nah..dia bisa bantuin nih..dah lama ga ngontak,bilang aja kangen..hehehe

7.tiap dia punya sesuatu yg bagus ato spesial dikasi ke lo….tp kalo yg punya pastinya kasi pacar dong..kalo jomblo ya kasi yg lg pdkt

8.lebih banyak dia yg memulai komunikasi..

9.kalo pun kamu yg mulai duluan selalu dengan bertanya “lg ngp?” lalu diteruskan dengan cerita ttg hari2mu…bila kau bertanya diteruskan dgn hari2 dia..

10.setelah lama tidak berkomunikasi,dia menanyakan kabarmu..

11.dia selalu menelponmu di waktu yang tidak kamu duga dan selalu cuma sebentar

12.dia selalu berkata “tidak apa2 kok..”

13.setelah kamu bertengkar kamu kembali karena yakin dia tetap disitu dan dia memang ada

14.dia menyambutmu dengan “gpp kok…sabar ya..” bukan dengan “tuh kan gw bilang juga apa..”

15. kamu selalu menomorduakan dia dibanding pacar,atau kegiatan kamu bersama teman2 karena tau dia pasti bisa mengerti

pernah?

Dia sahabat sejati mu!

tapi hati-hati karena kamu sendiri belum menjadi sahabat sejatinya…

bila kau mau menjadi sahabat sejatinya,kau akan berusaha berubah walaupun dengan kondisi kamu yg skrg dia tetap mengerti dan menerima..

bila kau tidak mau berubah dan meninggalkan dia dengan alasan kamu tidak bisa menjadi sahabat sejati,dia tetap menerima kamu tapi tidak akan menahan kamu untuk bersamanya..

namun,bila kau kembali setelah waktu yang lama,dia tetap disitu menunggu kamu…

karena dia sahabat sejatimu….

pertanyaannya adalah..

“apakah kamu mau menjadi sahabat sejatinya..?”

1 Comment »

  1. jawabannya, adalah. . . . .

    eng ing eng. . .

    MAU laahhh. . . .

    berusaha sebaik-baiknya ngga mengecewakan.

    Comment by ebii — May 12, 2009 @ 11:35 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

