Arji’s Weblog

April 23, 2009

hmm…

Filed under: "quote" — Tags: , — arji @ 4:40 pm

“sahabat sejati mungkin tidak selalu setuju, tapi selalu ada dan selalu mendukung”..

however you ignore him/her,he/she will stay beside you

however you ignore him/her,he/she will stay beside you

pertanyaannya sekarang adalah “apakah anda seorang sahabat sejati?”

Advertisements

4 Comments »

  1. ini yang sms bikin bangun gue malem2 ? duh… duh… jadi tulisan ternyata ^_^

    Comment by ramadhana — April 23, 2009 @ 8:04 pm

  2. sebetulnya, yang dimaksud dengan sahabat sejati, apakah harus selalu ada??
    apa yang di maksud dengan “selalu ada”???
    kan seseorang ngga mungkin 24 jam sepenuhnya untuk sahabat.

    saya sering merasa tidak “selalu ada”.
    kenapa??
    karena disaat sahabat saya membutuhkan saya, saya belum tentu bisa mendengarkan atau menanggapinya.

    Comment by ebii — April 24, 2009 @ 1:49 am

  3. @ramadhana
    itu juga…
    jadi tulisan ini terbentuk dari pelbagai kejadian bro..
    kan gw udah bilang,beberapa obrolan ringan&penting kita ma qoya bisa jadi tulisan juga..
    btw,keren kan Quote nya?fufufuufufu…

    @ebii
    pertama,
    selalu ada menurut penulis adalah tiap dibutuhkan oleh sahabatnya pasti ada,entah hadir dihadapan kita,sms/telp atau sekedar diingat dalam hati pun bisa menyejukkan atau bahkan menyelesaikan masalah..
    24jam??tiap orang punya hidup sendiri2,bahkan suami istri aja ga bersama setiap saat…
    ingat!kita membahas sahabat,bukan satpam ato budak ato jin aladin yang bisa mengabulkan semua permintaan kita..

    kedua,
    anda pasti bisa menilai diri anda sendiri apakah anda sahabat sejati atau bukan..karena itu pertanyaan terakhir cukup kita jawab dalam hati…
    tp yg paling penting adalah bagi orang yg kita anggap sahabat,dia sudah merasa bahwa kita adalah sahabat sejati,entah dengan kita selalu menyediakan waktu untuk dia atau bahkan sebaliknya,selalu berusaha memberikan pendapat yg berbeda dengan niat memberikan pandangan lain meskipun akan ditutup dengan pertengkaran…hehehe

    Comment by arji — April 24, 2009 @ 2:54 am

  4. baiklaaaaahh. . . . .
    semua terjawab dengan baik.

    walau tak seratus persen sejutu. .

    asal tidak semakin membuat pertengkaran saja.

    oia, yg “sekedar diingat dalam hati pun bisa menyejukkan atau bahkan menyelesaikan masalah..”, saya setuju sangat!
    hehe…
    karena, saya yakin, bukannya sahabat saya tidak mau datang/menelpon/mengsms..
    tapi karena saya membutuhkan dia disaat yang bnr2 ngga tepat bagi dia.
    saya yakin, kalau sahabat sejati ngga mungkin lari atau ngga mau mendengarkan saat sahabatnya butuh perhatian.

    nah, itu opini saya.

    Comment by ebii — April 24, 2009 @ 12:41 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: