Arji’s Weblog

April 16, 2009

Ganti Suasana…

Filed under: punya gw — Tags: , — arji @ 1:28 am

Setelah kembali ke Bandung, dengan model rambut baru a.k.a cepak calon Taruna Akpol (nanti gw akan posting tentang ini..) gw menyikapi bandung dengan gaya yang berbeda..

liat di kaca…tampang sangar, body…ga rata ato kaya kurang gizi, kekar gitu lah,ditambah jeans belel dengan sobekan di paha kanan plus sendal gunung….oke banget jadi preman gw!

(opini di atas murni subyektif gw..jd ga usah protes ya..)

komen temen2 kost, “ganti rambut ji..?”,”kegrebek dimana..?” dan segelintir komentar cowo ga penting lainnya…hehehehe (piss guys),ketemu temen kost bini, “ok juga tu gaya baru ji..”,”jadi rapih ya…bagus tau ji..” ini penting!karena komentar cewe…hehehehehe

ketemu teman kelas di kampus,”korban pemilu ji..”,”buang bukti ya..?”,”so gondrong kemana..?”,”katanya mo gondrong ji..kok malah mundur jauh..?” dan segelintir komentar lain, yah beberapa penting beberapa ga penting..hehehehe

ketemu temen2 capoeira,”si arji mana yah..?”,”ka arji…potong rambut..?”,”arjiii…. kemana aja..?”,”wah..pada cukur semua yak?gw cukur,ka arji cukur,si itu juga cukur..”,”ka arji…kok potong?”,”lho ji,ga jadi gondrong..?”,”sori ji,tadi lagi kuliah trus presentasi…lo cukur..?” dan beberapa komentar yang lain…yang dari cowo?tetep ga penting..yg dari cewe?kayanya karena kangen lama ga ketemu bukan karena gw habis cukur..hehehhehe

ketemu mahasiswa gw,”wah..si bapak ganti rambut nih..?”,”hahahahaha….pak ahmad jadi cupu gitu sih..?”,”wah,jadi ganteng pak…!” dan beberapa komentar lain…

btw,masih bingung gimana model rambut gw untuk acara 3 mei nanti..?tetep seperti ini kah?ato cukur gondrong..?

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

