Arji’s Weblog

April 14, 2009

Pengantar Mimpi atau Pengantar Tidur…?

Filed under: agak serius.., pikiran gw — Tags: , — arji @ 6:18 pm

…. sekarang udah jam 1 malam…biasanya emang gw tidur lebih larut lagi dari sekarang…

tapi ini udah lebih dari 1 jam gw merem!

gw mang insomnia tapi berarti ga tidur2 kan..


tadi..gw mengalami yang namanya Pengantar Mimpi atau Pengantar Tidur…(ga ada istilahnya..gw aja yg bikin sendiri..)


yang tergambar dan terlihat oleh gw itu gw lagi berkelahi dengan banyak orang,dalam sebuah gedung yang besar,luas dan tinggi..tapi banyak tiang dan tangga di dalamnya..

berkelahi dengan tangan kosong,tapi musuh gw ada beberapa yang pake senjata api…habis mukul yang ini,nendang yang di depan,tonjok yang di belakang,sikut yang di samping..lari mencari tempat yang lapang,berkelahi lagi,lari lagi,kaya gitu terus2an…

tapi ya gw cuma bisa berlari di dalam gedung itu,karena ga satupun pintu atau jendela yang ada disitu!

kenapa gw sebut pengantar mimpi,karena gw tetap sadar kalo gw sedang mencoba tidur tapi bayngan ini yang gw alamin..

kenapa gw sebut pengantar tidur, karena gw ngerasa itu kaya mimpi…


sebenarnya bisa aja gw cuekin,tapi lama-kelamaan itu nguras tenaga!gw keringetan,nafas habis,pegel2,dsb…

itu bukan salah tidur,karena posisi tidur gw normal kok..


Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

