Arji’s Weblog

April 9, 2009

Nyontreng!

Filed under: agak serius.. — Tags: — arji @ 4:58 am

kamis 9 april 2009 pukul 11.46 am….gw udah nyame rumah lagi..

setelah nyontreng dengan bbrp kali bingung…???

(gimana mo Indonesia mo maju…gw aja yg anak sekolahan masih bingung gimana-gimananya….apalagi orang2 yg di desa…kecuali mereka semua di dikte untuk milih satu partai/orang…ups!)

pas dilipet aje keliatan imut..coba lo buka..

pas dilipet aje keliatan imut..coba lo buka..


kertasnya aja ada 4 biji!

gede2!

udah kaya koran,ato ga kaya bonus poster jumbo power rangers dari majalah fantasi…

nah lo!!!bilik suara aje ga muat naro ni kertas....

nah lo!!!bilik suara aje ga muat naro ni kertas....


banyak nama,gambar,etc….pokoknya ribet deh….udah gitu,dari nama aja ada yang gelarnya mpe 3 biji…tapi ada juga yang ga punya gelar sama sekali…

(jadi mikir sebenarnya kriteria jadi caleg apa ya?emang sih ga harus dikur dari gelar,tapi kalo liat di TV dari tukang ojek yg nota bene modal duitnya segitu sampe orang gede yang modal duitnya jor2an mpe bayar 100juta buat dapet nomor urut 1…bisa jadi caleg kan..)


tp beneran,rada males jadinya ikut lagi…karena walopun gw ga ngrobanin apa2..cuma merelakan waktu gw yg memang tidak berharga untuk duduk antri disitu..hehehhe,tapi kayanya dari tahun ke tahun ga ada perubahan…='(

Advertisements

3 Comments »

  1. hmmm…
    hmm…
    hmmm…

    Comment by yeen — April 9, 2009 @ 11:02 am

  2. mmmm…
    mmmm…
    Tidak termasuk dalam pemilih tetap sih..
    jadi gak nyentang deh!

    Comment by Vidya cHaNtiQue — April 15, 2009 @ 1:15 am

  3. iiaahh tuh pak. . .

    ribed.

    ada 4. lebar bet lagih!?

    wah. . .

    c mama bingung . eh, malah nyontek punya akuu .

    hahahahahaa. . . .

    gimana opung ku yaa???

    Comment by udangnaikan — April 17, 2009 @ 2:21 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: