Arji’s Weblog

April 4, 2009

Selalu Ada Cobaan…

Filed under: postingan panjang — arji @ 3:58 am
malam sekitar pukul 21.00 saat sedang serius2nya belajar untuk uts besok sambil nonton tv..

(wew?!ga serius atuh..)

tau2 mati lampu!

semua cisitu gw rasa..karena diluar yang gelap abis…lebih gelap daripada jurit malam pas lo lagi pelantikan ato camping di gunung…

pdhl ujian besok nih bisa dibilang naganya mata kuliah semester ini,dosennya pun ga kalah ganas daripada naga beneran..

dengan berbekal lilin gw shalat isya dulu..

tu lilinnya..ga jelas soalnya camera hp pake night mode lah..

tu lilinnya..ga jelas soalnya camera hp pake night mode lah..


bis tu gw pikir,daripada gw tidur (walopun ngantuk..) gw tetep usahain belajar didampingi laptop dan sebatang lilin…

sadis...sungguh2 sekali yah sayah...

sadis...sungguh2 sekali yah sayah...

doain gw ya moga2 hasil ujian ini lancar&diberi kemudahan….

amin…

1 Comment »

  1. Waaah .. Ji, betapa besar perjuangan mu untuk Metlit …. kudoakan A deh… šŸ™‚ … Jadi menurut creswell, pedekatan kuantitatif itu …bla..bla..bla… (aduh..mengingat mimpi buruk ku jadinya)

    Comment by Fitri — April 5, 2009 @ 8:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

