Arji’s Weblog

April 3, 2009

Bangun Pagi….

Filed under: pikiran gw — arji @ 12:10 am

hoahm….

bangun pagi2 kok susah ya..?
ini postingan terpagi yang pernah gw buat…
(selain mang posting gw masih dikit,gw juga jarang bangun pagi..hehehe)

seperti biasa tadi pagi bini nelp&bangunin..tp entah kenapa hari ini gw bisa bangun..?
(tentu saja setelah ditelp tadi lgsg tidur dulu bentar..)

setelah menjalani rutinitas,minum susu,buka fb,nglama-ngleme,menye2 dsbnya…
baru kepikiran buat posting…kenapa??
karena dengan bangun pagi kaya gini bikin seger dan membuat gw merasa hari ini adalah hari minggu ato hari libur lainnya…
PADAHAL INI HARI JUMAT!!!!!
hello…???tar mau fitnes,trus ngerjain tesis,bis jumatan ngajar,mpe malam trus pulang ke jakarta nyetir sendiri….
(hari ini lo bakal cape bgt ji!mati lah…udah bangun dari skr…#$%^&*!)

gw jadi berasa pgn tidur lagi bentar trus bangun kan jadinya bangun siang tuh,jadi gw baru nyaman dan meras bahwa skr adalah hari jumat…karena gw kesiangan seperti hari2 lainnya…hahahahaha

mari kita berdoa bersama moga2 bini ga tau kalo gw tidur lagi ni skr..

bismika allahumma ahya..wa bismika ya amuuudd…

nite..ops!morning..
^^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

