Arji’s Weblog

April 1, 2009

Kampanye PKS Berbeda?

Filed under: Jalan2, postingan panjang — arji @ 9:58 am

minggu (29maret2009) pagi…gw ke gazibu buat nyari kaos kaki murah 5000 dapet 3,tentu saja kualitas ga sebagus kaos kaki yang dijual di Sports Station…haahahaa..

ada ng aneh????ga semacet biasanya.karena tnyt banyak polisi disana-sini…

angkotnya tolol kalo masih bernai ngetem dengan polisi segambreng gitu..

angkotnya tolol kalo masih berani ngetem dengan polisi segambreng gitu..

jadi angkotnya ga bisa ngetem2 gitu..

tnyt mang hari ini giliran PKS yang kampanye terbuka…

lumayan menghibur,bis gw lom pernah liat kampanye terbuka gini dan mang seru..

di ujung mau masuk pasar aja udah ada simpatisan PKS gini..

di ujung mau masuk pasar aja udah ada simpatisan PKS gini..

ternyata kalo PKS lagi kampanye ga seheboh partai2 yang laen…

bukan berarti ga meriah,tp kesannya lebih kalem gitu..padahal hampir sepasar itu warnanya kuning putih hitam semua…

(yah..kan bukan partai dengan warna tunggal kaya partai hijau,partai kuning,partai merah,dsb..)

bahkan ada malah kios2 yang mendadak menjual atribut2 partai ini…

semua2nya attribut bernuansa PKS kayanya ada tuh..

semua2nya attribut bernuansa PKS kayanya ada tuh..

trus satu yang gw rasa beda dari partai ini,ya karena acara mereka adem2 aja gitu..padahal orangnya lebih rame di banding partai2 lain pas kmrn kampanye juga…

kenapa ya?

padahal yah..menurut gw terjadi beberapa pelanggaran juga lho…banyak anak2 di bawah umur ato yang belum punya hak pilih ikutan disitu,yah mungkin bukan sebagai pengisi acr ya…tp mang keluarga mereka dukung PKS…berarti ga masuk pelanggaran ya..

trus pas acr udah jalan aja masih ada orang yang di atas spanduk (mgkn bukan spanduk namanya..) yang gede bgt..kan bahaya bgt..

kanan atas,padahal di panggung acr dah mulai..

kanan atas,padahal di panggung acr dah mulai..

but..after all….menurut gw partai ini yang paling rapih n kalem lah….

ga rusuh2 ato bahkan mpe terjadi keributan kaya yang laen..PLUS!pas mereka kampanye,cuaca teduh gitu….perasaan jam segitu tuh di gazibu udah yang panas bgt,terik pula..tp ini ngga…yah,memang sih pas siangnya akhirnya hujan…hehehehe

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: