Arji’s Weblog

March 30, 2009

Curahan Hati

Filed under: Information&Technology — Tags: , — arji @ 4:00 am

aku adalah tempat berlabuh pemuda-pemudi

namun kini aku tersebar dan berdiri sendiri-sendiri

pagi hari Idul fitri 1425 H

pagi hari Idul fitri 1425 H

aku  ada di akhir baik

tapi juga di awal enak

dan di awal bencana

di depan orang

aku mengawali nestapa

dia di ujung sembab

yang berada hampir di akhir tangis

atau di akhir sebuah sebab ?

atau di ujung mimpi ?

yang pada akhirnya terpaut

jawaban dapat dilihat disini..

Advertisements

7 Comments »

  1. wuidih….
    ternyata seorang arji yang macho&gagah ini,bisa juga jadi mellow…huehehehehe

    tapi,walaupun itu curahan hati gw,ada pesan yang tersimpan dari puisi gw lho….?

    tau pesannya?waktunya 1 minggu lalu akan gw posting lagi jawabannya, sesuai arahan dosen mata kuliah Keamanan Informasi Lanjut a.k.a Budi Rahardjo yoyoy….

    Comment by arji — March 30, 2009 @ 4:25 am

  2. O_o…. ga ngerti ji…. sumpah.. (maaf saya terlalu bodoh untuk memahami apa itu cinta)

    Comment by cebola — March 30, 2009 @ 11:33 am

  3. Ngerti Ji, ngerti. Awal, akhir, depan, hampir akhir. Ngerti, he3. Idenya bgs, alamat nilai kul security bakal dapet A nih. Traktir! He3

    Comment by wahyu85 — March 30, 2009 @ 11:47 pm

  4. bibi gue ada juga yang punya kebon lo? enak emang nongkrong sama pacar di sana hehe.

    Comment by ada deh — April 6, 2009 @ 2:41 am

  5. tapi aku suka nanam bibit di samping rumah paman.

    Comment by ada deh — April 6, 2009 @ 3:39 am

  6. KEBON BIBIT? kos2an yah :))

    Comment by ryan — April 7, 2009 @ 9:53 am

  7. kamu tuh ngasih tebakan gak ada clue nya..

    Comment by vidya_chantique — April 8, 2009 @ 8:09 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: