Arji’s Weblog

March 24, 2009

renang…(belajar renang..ato apa yah?hahaha)

Filed under: postingan panjang, Sports — arji @ 9:21 am

22032009

Kedaton..oh kedaton…

Yup!hotel di bilangan Braga ini emang ini kali pertama gw kesana…

Nyampe Bdg jam 01.30 minggu (22Mar’09) dini hari setelah berangkat dari Jakarta 2 jam sebelumnya.

Bis nganter gw ke kos di daerah cisitu, kakak,suami dan anak2nya balik lagi ke Kedaton. Meskipun telat banget, tp setengah 4 pagi merupakan saat yang tepat untuk tidur mengingat minggu ini gw bakal nemenin kakak gw keliling bandung.

Ok..jam 07.10 bini gw sms “A,aku udah di pom bensin, kamu siap2 ya..” bis baca,gw tidur….perasaan baru tidur bentar, tau2 udah kedengaran aja suara merdu Vario Putih Pink (akan muncul di postingan yang lain) gw di depan kamar…?

Benar!bini gw udah nyampe…arghhh,padahal gw masih ngantuk berat. Dengan sisa tenaga yang ada gw bangun trus bukain pintu..lemes bgt,dingin lagi…tp liat muka bini gw,lumayan nambah semangat…hehehehe (gombal dikit gpp lah de..)

bini gw tuh..

bini gw tuh..

Setelah beberapa menit dimana gw melontarkan berbagai macam alasan ke bini untuk mengulur2 waktu yang tentu saja direspon oleh bini dengan beberapa cubitan dan pbelasan garukan di tangan gw,akhirnya gw nyerah dan menuju ke kamar mandi untuk cuci muka, walopun akhirnya balik lagi karena tynt gw lupa untuk sikat gigi.

Oiya, rencana kakak gw nawarin bini&gw untuk ikutan berenang di kolam di hotel Kedaton tempat dia nginep. Tentu saja bini langsung meng-iya-kan tawaran itu.

Setelah beberapa kilometer bermotor ria di minggu pagi nyampe lah di Kedaton itu. Naik ke kamar bentar buat ngurusin&nyiapin dua anak kakak gw yang lucu namun bandelnya minta tambah itu…hehehehe

Pas sampe di kolam, bini langsung melirik ketus keg w,”hhmm…pasti kamu langsung pamer lah a’..” dan gw pun nyahut “hahahahaha..ya iyalah de…ngetes hasil olahraga..kapan lagi…hohohohohoho..”

=)

harusnya pemanasan.ini malah poto panas2an...=)

Langsung aja gw bertelanjang dada bercelana hawai ria berdiri dengan oke di pinggir kolam…yes!!bukan Cuma pengen pamer2 dikit,tp karena mang gw ga bisa renang! [damn!males bgt ngaku gini,tp kalo ga pasti bini sendiri yang akan ngomment-in disini,jadi gw ngaku aja duluan..=’( ]

Yeph..gw ga bisa renang,lebih tepatnya ga bisa ngambil nafas saat renang,jadi aja Cuma ngandalin tolakan kaki sama kayuhan yang tentu saja amat sangant kurang untuk berenang di laut atau danau apalagi untuk lomba renang. Tapi kan ada bini yang ngajarin..hehehehe…

ceritanya foto padahal cape berenang aj...hahahaha

ceritanya foto padahal cape berenang aj...hahahaha

Setelah hamper 1jam berenang, gw pun naik dan siap2 untuk bilas dan berangkat buat ngelilingin kota bandung ini. Tentu saja sebelum naik,foto2 dulu kitah…hahahaha

1 Comment »

  1. Ya ampun a’…
    Ini blog ato buku diari a?
    hehehe…

    “Langsung aja gw bertelanjang dada bercelana hawai ria berdiri dengan oke di pinggir kolam…yes!!”
    Narsis pisan!!!

    Comment by Vidya cHaNtiQue — March 25, 2009 @ 7:54 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

